HUJAN

Kamis, 30 Mei 2013

saat ini kejenuhan menghampiriku.. kata orang jika kita sedang mengalami kejenuhan ini mestinya yang harus kita lakukan adalah membuat hati selalu gembira, caranya ya dengan melakukan kegiatan yang menyenangkan. sperti memancing bagi yang hoby mancing klau sya hobinya ya olahraga seperti futsal, renang juga termasuk olahrga kan .
 ada juga cara nyiasati kebosanan bila ia datang memhampiri kita, yakni dengn cara tidak melakukan apa, what?? hehehe mksud sya ya tidur....oops tunggu dulu barangkali itu malah akan menjadikan kita lebih boring lagi kali. baiklah menurut pengalamn dan pengamtan saya kebanyakan orang yang bosan alias boring itu disebabkan karena dia melakukan hal-hal yang itu-itu saja. jadi cara yang paling ampuh tdak lain dan tidak bukan ya LIBURAN. keman??  nanya mulu ya... ya terserah kalian mau kemana tapi rekomendsi dari sya sebaiknya ketempat- tempat yang sejuk seprti pegunungn ato pantai juga bisa..
 itulah sekilas pembahsan saya menganai bagaimana mengatasi rasa bosan alias boring bin sumpek apabila datang menghampiri. cek ile macm pacr bae,,,,
 Assalamualaikum..
terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar