HUJAN

Kamis, 03 Oktober 2013

kata orang menulis itu gampang. yah setelah aku coba sebenarnya memang gampang kok. tinggal nulis aja atau kalau zaman sekarang yah tinggal diketik be.
aku mau mulai cerita nih, besok pagi sekitar jam 8 akan diadakan pertandingan sirkuit. apa itu sirkuit. mungkin kalau saya tidak menjelaskan pasti dalam benak anda sirkuit itu pasti sejenis perlombaan balap entah itu mobil,motor, yang jelas kalian berpikir akan ada bayang2 sebuah lintasan kan.
tapi sayang apa yang kalian bayangkan itu sangat jauh berbeda dengan yang saya maksudkan ini.
beneran sirkuit ini memang beda karena ini dalam konteks pencak silat, loh kok bisa?? yah awalnya saya pun sedikit aneh mendengar tema/judul atau apalah. intinya ini memang tentang pencak silat.
jadi sirkuit ini adalah ajang pertandingan antara salah satu perguruan dengan perguruan yang lain yang sifatnya itu tidak formal maksudnya tidak ada dalam ajang PON tapi jangan salah dari sini lah sebenarnya diambil atlit2 yang berbakat yang nantinya akan di ikut sertakan dalam PON tersebut.
jadi besok itu kita (saya dan teman satu perguruan) akan bertanding melawan perguruan2 yang ada dikota jambi ini.
dalam pertandingan itu mempunyai kelas-kelas tersendiri menurut berat badan masing-masing peserta jadi seperti tinjulah ada kelas berat, bulu dan ringan tapi bedanya ini diurutkan berdasarkan alfabet jadi dari kelas A kemudian kelas B dan seterusnya sampi kelas E
contoh kasarnya tu seperti ini   ;

A:  45kg-50kg

B:  51kg-55kg

C : 56-60kg

D ; 61-65kg

E : 66-70kg

kalau ada yang lebih berat dari kelas E maka dnamakan kelas khusus.
semoga aja besok kami semua menang ya teman-teman.
 maa bila dalam tulisan ini ada sesuatu yang salah karena kurangnya informasi dan kami juga manusia tidak luput dari kesalahan.
saya akhiri Wabillahi tufik wal hidayah Wassalamualaikum wr. wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar